October 29, 2011

Superstar yang Superstore



Catatan apa lagi ini?
 Perkenalkan, Superstar yang Superstore...
Kita semua tahu, SUPERSTAR adalah mega bintang, seorang idola.
Dan Anda pasti tahu SUPERSTORE, semacam toko serba ada yang besar... seperti Matahari Departemen Store.

OK, jadi Superstar yang Superstore adalah...??
Judul catatan ini...

Lha iya, apa maksudnya, brother??
Ah, kamu tu tanya mulu kayak mahasiswa aja... makanya baca dulu sampe habis baru tanya!!

Bagus nggak tulisannya?
Baguslah... kalo nggak bagus, ngapain aku tag note ini ke kamu...

Awas loe ya kalo catatannya nggak bagus!!
Iya... tenang aja deh... guwe jamin 100% elo pasti setuju ama guwe


...BEGINI CERITANYA, Saudara-Saudara...
Kamu tahu apa bedanya tahu petis sama tahu isi?
Kalo engga tahu, coba kamu kunjungi tukang tahu di tempat tinggalmu...
Disana kamu akan menemukan beraneka macam tahu
Mulai dari tahu yang mentah (berwarna putih, kotak, dan halus)
Sampe Tahu goreng biasa... biasanya warna oranye kecoklatan, kotak, empuk dan harum...

Ada juga modifikasi tahu goreng hasil kreativitas ibu-ibu PKK...
Ada Tahu Goreng di isi mie, kecambah, seledri dan wortel (disebut tahu isi)
Ada Tahu Goreng di kasih garam, dimakan pake lombok/petis (disebut tahu asin)
Ada juga yang lebih suka tahunya di sayur... jadilah sayur tahu
Ada tahu digoreng trus dikasi sambel petis, cambah, dan krupuk... namanya tahu tek...

Waah... beraneka macam TAHU di Indonesia ini...
bahkan ampas tahu pun juga masih jadi makanan (tempe gembos)

Oleh karena itu... 

Dukung TAHU menjadi salah satu diantara 7 keajaiban dunia (new 7wonders)...
caranya... Beli tahu dimanapun Anda berada!

Salam Super!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca dan memberi komentar pada post ini :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...